May 24, 2024

Pertamina Patra Niaga Mendukung F1 Powerboat dengan Menyediakan 30 Ribu Liter Pertamax Turbo

Pertamina Patra Niaga, salah satu anak perusahaan dari Pertamina, baru-baru ini mengumumkan dukungannya terhadap ajang balap F1 Powerboat. Melalui kerjasama ini, Pertamina Patra Niaga akan menyediakan 30 ribu liter Pertamax Turbo sebagai bahan bakar resmi untuk para peserta F1 Powerboat.

F1 Powerboat: Balap Air yang Spektakuler

F1 Powerboat merupakan ajang balap air yang sangat spektakuler dan menarik perhatian banyak orang. Dalam balapan ini, para pembalap menggunakan perahu motor yang didukung oleh mesin yang sangat kuat dan mampu mencapai kecepatan yang luar biasa di atas permukaan air. Kecepatan dan adrenalin yang tinggi membuat F1 Powerboat menjadi salah satu ajang balap yang paling menarik untuk disaksikan.

Balapan F1 Powerboat juga telah menjadi salah satu olahraga yang semakin populer di Indonesia. Setiap tahunnya, ajang ini berhasil menarik ribuan penonton yang datang untuk menyaksikan aksi para pembalap di atas perairan.

Pertamina Patra Niaga: Mendukung Olahraga dan Bisnis

Pertamina Patra Niaga memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung olahraga dan bisnis di Indonesia. Melalui dukungan mereka terhadap F1 Powerboat, Pertamina Patra Niaga tidak hanya turut mempromosikan olahraga balap air yang spektakuler ini, tetapi juga ikut mendorong perkembangan bisnis di sektor energi.

Sebagai perusahaan penyalur bahan bakar, Pertamina Patra Niaga menyediakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar resmi untuk F1 Powerboat. Pertamax Turbo merupakan bahan bakar berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk kendaraan bermesin turbo. Dengan menggunakan Pertamax Turbo, para pembalap F1 Powerboat dapat memaksimalkan performa mesin mereka dan mencapai kecepatan yang lebih tinggi.

Dalam kerjasama ini, Pertamina Patra Niaga akan menyediakan 30 ribu liter Pertamax Turbo untuk digunakan selama ajang F1 Powerboat. Jumlah ini cukup untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar selama balapan berlangsung.

Sinergi Antara F1 Powerboat dan Pertamina Patra Niaga

Kerjasama antara F1 Powerboat dan Pertamina Patra Niaga merupakan sinergi yang saling menguntungkan. Dengan menjadi bahan bakar resmi F1 Powerboat, Pertamina Patra Niaga dapat meningkatkan visibilitas merek mereka di kalangan pecinta olahraga dan penggemar F1 Powerboat.

Di sisi lain, F1 Powerboat juga mendapatkan manfaat dari dukungan Pertamina Patra Niaga. Dengan menyediakan Pertamax Turbo, Pertamina Patra Niaga membantu memastikan bahwa para pembalap memiliki bahan bakar berkualitas tinggi yang dapat mendukung performa mesin mereka.

Dukungan Pertamina Patra Niaga terhadap F1 Powerboat juga dapat dijadikan contoh bagi perusahaan-perusahaan lain untuk ikut mendukung olahraga dan bisnis di Indonesia. Melalui kerjasama seperti ini, perusahaan dapat memperluas jangkauan bisnis mereka dan turut memajukan sektor olahraga di Indonesia.

Dengan adanya dukungan dari Pertamina Patra Niaga, F1 Powerboat diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi ajang balap air yang semakin populer di Indonesia. Selain itu, kerjasama ini juga membuktikan komitmen Pertamina Patra Niaga dalam mendukung olahraga dan bisnis di Indonesia.

Sumber: Antena-sin

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *